By | Maret 11, 2021
Gadis Cantik Dasteran Ngulek Ketoprak di Pinggir Jalan, Salfok Kerlingan Matanya

Enam Dewa β€” Sejak munculnya media sosial, banyak sekali kejadian unik yang disebarkan hingga menjadi perbincangan hangat netizen dan viral.

Terlepas dari apakah kejadian tersebut nyata terjadi atau hanya rekayasa alias settingan, tetap saja menarik perhatian bahkan menjadi viral di sosial media.

Baru-baru ini video yang memperlihatkan seorang cewek cantik berjualan ketoprak keliling sedang mengulek bumbu jadi viral.

@callmearchiiMau di bungkus ato makan dirumah nanti sm aku? Canda rumah … ngulek ga harus di dapur yah..

♬ dj.dia menyukaiku – Soibah DeeπŸ’

Heboh Cewek Cantik Berdaster Jualan Ketoprak

Cewek cantik pemilik akun TikTok @callmearchii itu tampak asyik melayani seorang pembeli ketoprak yang dijualnya.

Cewek cantik berdaster jualan ketoprak keliling.

“Mau dibungkus atau makan di rumah nanti sama aku? Canda rumah. Ngulek nggak harus di dapur yah,” tulis di keterangan video tersebut.

Hanya dengan mengenakan daster, gadis berkulit bersih yang akunnya akrab dipanggil Arra itu mengulek bumbu ketoprak.

 

Salfok dengan Kedipan Mata Penjual Ketoprak Cantik

Di sela-sela mengulek bumbu, Arra tiba-tiba menoleh ke arah kamera dan mengedipkan sebelah matanya.

Aksi Arra mengedipkan sebelah matanya benar-benar mirip artis-artis K-Pop, cantik dan imut banget.

Kedipan mata penjual ketoprak bikin netizen meleleh.

Rupanya, aksi Arra mengedipkan sebelah matanya membuat banyak netizen yang terhibur.

 

Penjual Ketoprak Kok Cantik Banget?

Namun tidak sedikit juga netizen yang merasa curiga karena penampilan fisik Arra terlalu cantik untuk seorang penjual ketoprak keliling di pinggir jalan.

Penjual ketoprak kok kayak artis K-Pop.

Netizen menduga yang menjadi pembeli ketoprak justru penjual aslinya. Ternyata dugaan netizen benar adanya.

Di profil akun TikTok miliknya, Arra mengaku bukan sosok yang suka hal-hal serius.

” Jangan serius amat, CEO of ngedip,” tulisnya di deskripsi profil TikTok.

 

Netizen Auto Gemes

Video yang telah ditonton hingga 10 juta kali itu pun viral. Meski Arra mengaku apa yang dilakukannya sekadar konten, masih saja ada netizen yang mencibir aksinya.

“Knp aku mencium bau settingan, saya rasa mas yg itu pemilik asli nya dan tu cwe numpang TIK TOK an doank.”

“Duh mbak udah ke psikiater blm? siapa tau ada gangguan. Kasian padahal cantik tp kaya bikin ngejatuhin diri sendiri gitu.”

“Kebanyakan drama hidupnya arggghh.”